stoner calon kuat juara dunia 2011,ingin jadi legenda australia seperti doohan

Stoner Ingin Jadi Legenda Australia, Seperti Mick Doohan!

Malaysia – Alasan kepindahan Casey Stoner ke tim Repsol Honda yang disinyalir karena adanya panggilan dari Livio Suppo (mantan manager teknis tim Ducati saat Stoner juara dunia), memang sempat mencuat tajam tahun lalu. Namun setelah acara launching tim Repsol Honda di Sepang-Malaysia, Stoner mengungkapkan alasan kepindahannya ke tim tersebut.

“Saya sangat bangga dan terharu akhirnya bisa menggunakan livery yang dulu pernah digunakan oleh Mick Doohan. Ini adalah pertamakalinya saya menggunakan liver Repsol Honda, dan saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini,” buka Stoner mengawali sesi konferensi pers di Sepang.

Walaupun harapan Stoner sangat besar bisa menjadi legenda pembalap Australia seperti Mick Doohan, namun tidak akan mudah untuk bertarung musim ini. Pasalnya semua pembalap yang bakal bertarung musim ini, mempunyai target lebih baik dari tahun kemarin. Apalagi di dalam timnya sendiri terdapat dua pembalap hebat lainnya yang harus ditaklukkan lebih dulu.

“Saya tahu perjalanan musim ini akan sangat berat, karena sangat banyak pembalap yang kuat dan bagus. Tapi saya akan mulai dari kubu saya sendiri, dimana ada dua pembalap hebat yang harus saya kalahkan,” papar Stoner.

Wah, dengan nada seperti ini, Stoner sepertinya sudah mulai menabuh genderang perang kepada dua rekan setimnya. Yup, semoga saja tidak menjadi bumerang di tim Repsol Honda seperti yang terjadi antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ketika memperkuat tim Yamaha bersama-sama.

sumber:otosport.otomotifnet.com)

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke stoner calon kuat juara dunia 2011,ingin jadi legenda australia seperti doohan

  1. jaffar_legend of the crazy horse berkata:

    jajal pertamax ach❗

  2. ute berkata:

    bner nih,saya dukung stoner jadi next doohan,dua2x juga mang penjinak mtor uedan kya rcv

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s