AKANKAH MATIC YAMAHA TERUS TERGERUS ?

Membaca postingan mbah edo di sini….Cukup mengejutkan juga.Bagaimana tidak mio yang selama bertahun-tahun menjadi raja di segmen matik akhirnya harus lengser juga oleh Honda Beat.Apakah pamor mio sudah turun atau sebaliknya memang penjualan honda Beat sedang naik daun.Menurut saya penjualan honda Beat memang tidak terlalu melonjak drastis tapi hadirnya Honda scoopy dan Spacy turut andil dalam penurunan market mio belakangan ini.Celakanya YMKI sepertinya hanya membiarkan market tulang punggung matiknya terus tergerus tanpa ada perlawanan berarti.Kalo market mio semakin anjlok tanpa ada tindakan apapun dari YMKI maka bersiaplah penjualan yamaha akan semakin pasrah.Menurut bro-bro sekalian,langkah apakah yang sebaiknya dilakukan oleh yamaha agar market skutiknya tidak turun terus……….?Monggo pendapatnya

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke AKANKAH MATIC YAMAHA TERUS TERGERUS ?

  1. Kakang ali berkata:

    Semakin Di Depan Semakin Pasrah (karena) Semakin Ketinggalan dan Nggak Bisa Ngikutin.

  2. tigereng69 berkata:

    Nasi dah jadi bubur,makanya selagi jaya jangan congkak.Dulu jaya karena gak ada saingan,jadi ya laku aja,kini setelah beat hadir orang kan bisa memilih dan menilai mana yg lebih enak dan lbh irit.Saya jg dah sering naik mio tapi menurutku lebh enak naik beat setelah menjajalnya.
    Dimatic dah lewat bebek jg lewat tinggal sportnya aja yg belum,tapi kayaknya gak lama lagi sport menyusul. Jadi ya siap2 ajar”eturn to their home again”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s