MOTOGP INDIANAPOLIS ! SIAPAKAH YANG AKAN BERJAYA !!!!!

Well,gelaran motogp akan singgah ke indianapolis,Amerika Serikat.Ada banyak rider yang sangat berambisi untuk menang di sini terutama rider tuan rumah seperti Spies,Colin Edward dan Nicky Hayden.Tentunya mereka ingin memberikan yang terbaik di home race mereka sendiri.Nach yang menarik di simak kira-kira siapakah yang akan menguasai podium pada seri indianapolis ini ?????.

sumber gambar : di sini                                         Oke,sesi latihan bebas pertama dan kedua sudah berlangsung dengan Spies dan Stoner bergantian menguasai masing-masing sesi ( klik di sini dan di sini ).Melihat hasil dari kedua sesi tersebut sepertinya Stoner mempunyai peluang besar untuk meraih kemenangan kembali ( minimal podium ke dua ).Lantas bagaimana peluang rider lain terutama Lorenso dan Pedrosa sebagai langganan podium di musim ini ?????

Pada 2009 Lorenso berjaya di sini,kemudian Pedrosa di 2010.Tentunya mereka ingin mengulangi memori indah kemenangan mereka di Indianapolis terutama Lorenso yang sedang berusaha memperkecil jarak poin dengan Stoner di klasemen sementara.Tapi,IMHO sepertinya salah satu dari mereka akan terlempar dari podium entah itu Pedrosa atau Lorenso,mengapa ?                 sumber gambar : di sini

Walaupun Pedrosa sepertinya sudah terlihat pulih pasca cederanya beberapa waktu lalu,tapi ane yakin kondisinya belum benar-benar 100%.Apalagi bila menghadapi pressure saat balapan nanti.Sedangkan Lorenso kurang diuntungkan dengan power motor yang sedikit di bawah Honda otomatis dia harus sedikit berusaha lebih keras untuk bersaing merebut kemenangan.Jangan lupa nama-nama seperi Ben Spies,Dovizioso,atau Simoncelli yang juga berpotensi mengisi podium.

Akhir kata,ane menjagokan Stoner atau Spies yang akan berjaya disini ( minimal mereka akan mengisi podium ).Bagaimana menurut sobat-sobat semua….. monggo masukannya !!!!!.Thank’s

 

 

 

 

 

original page

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

12 Balasan ke MOTOGP INDIANAPOLIS ! SIAPAKAH YANG AKAN BERJAYA !!!!!

  1. Tarzan berkata:

    Pulang kampung nih..Mampir dulu, lorenzo bakal keki dikuntit ama dovi, dovi pod 3 lorenzo 5

  2. Recca berkata:

    Kayaknya Lorenzo yang akan berjaya disini karena mungkin aja lorenzo masih menyimpan rahasia kekuatan sesungguhnya upgrade M1 hasil test brno..
    Bisa juga pedrosa karena lap timenya paling konstan.
    pokoknya salah satu diantara lorenzo ato pedrosa yang P1

  3. uDien d'kab berkata:

    ada kemungkinan podium diborong lagi oleh honda …:mrgreen:

  4. ipanase berkata:

    honda lagi, ckckckc

  5. uDien d'kab berkata:

    maknyos analisanya euy …
    —————————————
    Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H
    “MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
    TAQOBALALLOOHU MINNA WA MINKUM,
    SHIAMANAA WA SHIAAMAKUM
    _________________________________
    http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/29/seuntai-doa-di-akhir-ramadhan-menyambut-iedul-fitri/

  6. necel berkata:

    Analisanya mantep

  7. Recca berkata:

    Wah analisanya tepat kang..kok lorenzo pasrah gitu ya..kuciwa berat.. 2thumbs up buat stoner.
    kalo analisanya tuk misano gmana kang?
    Selamat hari raya idul fitri 1432 H
    mohon maaf lahir dan batin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s